Mari Amankan Masa Depan Anda Bersama Tanam Duit

Kehidupan masa depan perlu Anda perhatikan agar kondisi keuangan tetap tercukupi. Meskipun Anda telah bekerja, setidaknya Anda harus mampu menyisihkan uang tersebut untuk kebutuhan investasi masa tua. Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk kehidupan masa depan, mulai dari beli asuransi online, investasi reksadana, punya rumah impian, dan lain sebagainya.


Aplikasi Tanam Duit sebagai Solusi Masa Depan

Tanam duit merupakan aplikasi yang dapat Anda download di Google Play Store yang di dalamnya terdapat cara investasi, pembelian asuransi, dan pembelian reksadana milik negara. Aplikasi tanam duit dikatakan sebagai solusi masa depan karena mampu memberikan keuntungan kepada penggunanya. Misalnya investasi reksadana saham yang bisa menekan inflasi keuangan saat tidak produktif. Berbeda dengan tabungan yang akan menurun nilainya dan daya jualnya karena terpengaruh inflasi.

Ketika Anda memutuskan nabung di tanam duit dengan berbagai pertimbangan, maka Anda secara tidak langsung telah menyelamatkan masa depan Anda. Uang yang Anda setorkan di tanam duit untuk ditabung, lama kelamaan akan bertambah sesuai return yang telah ditetapkan. Enaknya lagi, nabung di tanam duit bisa dicairkan kapan saja, termasuk ketika Anda membutuhkan uang dalam keadaan mendesak. Nah, untuk solusi masa depan lainnya yang ditawarkan tanam duit akan diuraikan di bawah ini.

1. Investasi Reksadana

Return reksadana pada tahun 2019 meningkat sangat pesat sekali, khususnya reksadana pendapatan tetap. Return yang dihasilkan bisa mencapai angka puluhan dengan satuan persentase. Bayangkan saja uang yang Anda hasilkan dalam setahun ketika investasi di tanam duit akan seberapa besar. Dalam hal ini, Anda cukup menyisihkan uang kopi yang selalu Anda beli di cafe dalam dua bulan, karena akan bernilai tujuh juta di akhir tahun kelima ketika ditabung di reksadana tanam duit.

Tidak perlu uang yang besar atau menunggu kaya untuk mulai investasi di reksadana tanam duit. Mulailah dengan uang Rp. 10 – 50 ribu untuk investasi pertama Anda. Jangan buang kesempatan ini demi masa depan yang cerah. Siapa sih yang menolak masa tua dengan kondisi finansial yang semain naik?! Jawabannya pasti semua orang mau, caranya dengan memanfaatkan masa muda untuk investasi.

2. Berpartisipasi dalam Pembangunan Negara

Sepertinya kita sudah tahu kalau Indonesia berstatus sebagai negara berkembang. Mungkin 10 atau 20 tahun lagi Indonesia akan berubah menjadi negara maju. Artinya usia kita saat itu sudah semakin tua atau justru sudah tidak ada. Mumpung masih muda, tidak ada salahnya kalau sekarang kita berpartisipasi dalam pembangunan negara melalui SBN di tanam duit. 

Dalam hal ini, Anda bisa membeli Surat Berharga Negara yang kemudian menjadi produk reksadana milik negara. Apakah Anda akan mendapat keuntungan dengan membeli SBN?! Pasti dapet kok, selayaknya Anda membeli produk reksadana aja. Kapan lagi bisa berpartisipasi membangun negara dengan modal kecil?!

3. Asuransi

Di tanam duit, Anda bisa beli asuransi online untuk melindungi diri sendiri, barang berharga, keluarga, dan lainnya dari hal-hal tak terduga. Ketika Anda punya asuransi maka tidak perlu merasa khawatir dengan sesuatu yang mungkin terjadi. Asuransi online yang Anda beli melalui tanam duit akan memproteksi Anda secara terus menerus denga produk asuransi tebaiknya.

Demikianlah cara mengamankan masa depan Anda melalui aplikasi tanam duit dengan membeli produk reksadana, berpartisipasi dalam pembangunan negara, dan memiliki asuransi jiwa. Untuk bisa mulai nabung, Anda bisa download aplikasi tanam duit di Google Play Store. Good Luck!

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini