Kandungan Terbaik yang Harus Ada dalam Diaper Cream untuk Bayi

Cara yang paling tepat untuk melakukan pencegahan terjadinya ruam popok pada bayi yaitu dengan menggunakan diaper cream bayi. Namun sayangnya banyak para orang tua yang melakukan kesalahan, yaitu memberikan diaper cream ketika bayi sudah mengalami ruam popok. Padahal diaper cream disarankan untuk digunakan sebelum bayi mengalami ruam popok.


Seperti kata pepatah yaitu lebih baik mencegah dari pada mengobati. Hal ini dikarenakan mengobati jauh lebih sulit dibandingkan dengan melakukan pencegahan. Ruam popok yang terjadi pada bayi dapat disebabkan karena banyak hal seperti adanya gesekan antara diaper yang dikenakan dengan kulit bayi dan disebabkan oleh berbagai faktor yang lainnya.

Cara memandikan bayi yang baik dan benar juga harus diperhatikan para ibu-ibu agar bayi tidak mudah terserang ruam akibat timbulnya bakteri pada kulit. Apabila Anda ingin menggunakan produk perawatan untuk ruam bayi seperti diapers cream, Anda harus memperhatikan bahan terbaik yang harus ada di dalam cream diapers, diantaranya yaitu:

●Ekstrak daun olive, sebagai pelindung kulit dari iritasi akibat kuman dan bakteri.

●Chamomile dan Natural anti- irrirant sebagai cara untuk melindungi kulit dari kemerahan.

● Diapers cream yang memiliki kandungan bahan mampu menjaga kulit supaya tetap lembut seperti bahan Shea Butter dan ekstrak alpukat.

Selain kandungan bahan yang harus diperhatikan dengan teliti, Anda pun juga harus memastikan bahwa diapers cream baby yang akan Anda gunakan tersebut sudah melalui uji dermatologi. Dengan demikian, maka jenis kulit bayi dapat menggunakan produk ini tanpa takut mengalami iritasi. 

Salah satu produk cream diapers yang paling aman untuk dipilih yaitu Sleek baby yang mampu dijadikan sebagai produk perawatan yang dapat melakukan pencegahan ruam popok yang terjadi pada bayi. Apabila Anda merasa bingung karena produk yang dijual di pasar sangatlah banyak, jangan merasa khawatir, Sleek baby menjadi pilihan produk bayi andalan yang akan membantu menjaga kesehatan bayi Anda secara maksimal. Yuk pastikan selalu diaper cream ini selalu tersedia di rumah ya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label