Kandungan yang Harus Ada dalam Deodorant Roll On

Pakaian ketat yang sering kali digunakan bisa membuat kulit mengalami iritasi. Namun banyak orang yang tidak mengetahui akan hal ini. Sedangkan untuk gaya dalam berpakaian pun harus diperhatikan dan disesuaikan dengan kepribadian. Selain itu pastikan juga bahwa kulit Anda aman. Solusi yang tepat untuk menghindari iritasi dan bau badan yaitu dengan menggunakan Deodorant roll on pemutih. Kandungan yang dibutuhkan oleh kulit ketiak harus ada di dalam deodorant yang setiap kali Anda gunakan.


Keringat yang muncul akibat dari aktifitas yang berat bisa menyebabkan iiritasi pada kulit ketiak. Sehingga pastikan dengan baik bahwa Anda menggunakan deodorant yag tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Deodorant yang tepat adalah deodorant yang selalu memberikan kesan kering pada bagian kulit ketiak dan tidak menimbulkan noda pada pakaian. Deodorant yang tepat yaitu deodorant yang memiliki kandungan sebagai berikut:

1. Kandungan nutrisi

Deodorant yang tepat yaitu deodorant yang memiliki kandungan nutrisi. Kurangnya nutrisi sering kali disebabkan karena pola makanan maupun penggunaan deodorant yang tidak tepat untuk jenis kulit. Dengan menggunakan deodorant yang tepat maka tidak akan menyebabkan kerusakan pada kulit ketiak.

2. Tidak memiliki bahan kimia

Bahan kimia yang terkandung dalam deodorant dapat menimbulkan kerusakan pada bagian kulit ketiak. Penggunaan bahan alami pada deodorant dapat mengurangi iritasi maupun meninggalkan noda hitam pada kulit ketiak. Melalui kandungan bahan alami inilah yang akan mempercepat proses penyerapan pada nutrisi yang akan menjadikan kulit ketiak lebih cepat mengering. 

3. Mengandung vitamin C

Kandungan vitamin C yang ada dalam deodorant dapat mencerahkan kulit ketiak secara maksimal. Dengan kehadiran vitamin C inilah yang akan menghindarkan ketiak dari kulit yang menghitam.

Deodorant yang memiliki kandungan ke 3 jenis yang ada di atas yaitu Whitening Silk Touch Deodorant dari Nivea. Melalui kandungan yang dimilikinya, mampu menghindarkan kulit ketiak dari warna hitam. Pada saat digunakan pun juga tidak akan meninggalkan bekas pada pakaian. Jika Anda masih penasaran, Anda dapat mengunjungi link https://www.nivea.co.id/article/deodorant/hal-yang-harus-kamu-ketahui-tentang-ketiak. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label