AC Daikin vs Panasonic, Simak 3 Perbandingan Keunggulan Keduanya


AC Daikin vs Panasonic merupakan dua merk AC dari sekian banyak merk AC yang dijual di pasaran. Keduanya merupakan merk AC yang sering digunakan oleh setiap keluarga Indonesia. Kedua merk AC buatan Jepang ini memang cukup bersaing satu sama lain.

Bagi Anda yang berniat untuk membeli AC atau pendingin ruangan dalam waktu dekat ini, maka wajib menyimak apa saja perbandingan keduanya untuk memantapkan pilihan Anda dalam membeli AC diantara kedua merk AC ini.

1.      Pemakaian Listrik

Perbandingan pertama yang harus Anda ketahui saat membeli AC adalah pemakaian listrik. Anda tentunya ingin membeli sebuah AC yang lebih hemat pemakaian listriknya. Diantara kedua merk AC Daikin dan Panasonic, AC Daikin ternyata lebih hemat listrik dibandingkan saingannya yaitu AC Panasonic. Hal ini dikarenakan AC Daikin dilengkapi dengan teknologi sensor di bagian dalam AC sehingga dapat mengatur konsumsi daya listrik yang digunakan.

2.      Teknologi Plasma

Keunggulan lain yang harus dimiliki oleh sebuah AC adalah teknologi plasma. Di antara merk AC Daikin vs Panasonic ternyata AC merk Panasonic dilengkapi dengan teknologi plasma. Teknologi plasma merupakan keunggulan yang dipercaya dapat membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit di dalam ruangan. Dengan adanya teknologi plasma di AC maka tidak perlu khawatir atas kesehatan dan kenyamanan Anda beserta keluarga tersayang.

3.      Durasi Mendinginkan Ruangan

Perbandingan kedua yang harus Anda ketahui sebelum membeli sebuah AC adalah durasi mendinginkan sebuah ruangan. Diantara kedua merk AC Daikin dan Panasonic, AC merk Panasonic ternyata lebih cepat mendinginkan ruangan dibandingkan AC dengan merk Daikin. Sehingga bagi Anda yang ingin memiliki AC dengan durasi cepat dalam mendinginkan ruangan, maka AC Panasonic adalah jawabannya.

Itulah beberapa perbandingan keunggulan dari kedua merk AC Daikin dan Panasonic yang wajib Anda tahu. AC Daikin vs Panasonic memang merupakan primadona merk AC di Indonesia. Masing-masing memiliki kelebihan dan wajib untuk diketahui sebelum membeli AC untuk hunian Anda. Selain itu pastikan nantinya AC dipasang oleh jasa pasang AC yang telah ahli di bidangnya. Salah satu jasa pasang AC yang direkomendasikan adalah cms maintenance.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label