Tips Shopping Barang Branded Agar Tetap Hemat

Mempunyai barang-barang yang branded tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Tetapi, keadaan ekonomi yang tidak menentu terkadang membuat orang-orang mengerem pengeluaran untuk shopping barang branded.



Namun, bukan berarti Anda tidak dapat membeli barang-barang dengan branded tertentu. Ada beberapa tips yang bisa dicoba agar bisa shopping barang branded namun tetap bisa berhemat.

1. Menabung

Menabung menjadi cara jitu agar bisa membeli barang yang sudah diidam-idamkan sejak lama. Jika Anda ingin membeli tas mewah dari brand ternama, kumpulkan dahulu uang agar bisa mendapatkan tas tersebut. Walaupun memerlukan waktu yang tidak sebentar, namun yang terpenting Anda tetap bisa memiliki barang yang sudah diimpi-impikan.

2. Jangan mengikuti trend

Ketika membeli barang fashion yang branded, sebaiknya pilih model yang klasik dan tidak mengikuti trend. Karena akan sangat sayang jika barang tersebut sudah tidak menjadi trend dan Anda berhenti menggunakannya.

Lebih baik pilih pakaian seperti dress polos dengan bahan bagus, tentu Anda bisa memakainya hingga kapan saja. Karena barang dengan model simpel dan klasik tidak akan termakan oleh perkembangan trend.

3. Membeli di outlet

Banyak outlet resmi yang menjual barang dengan harga terjangkau. Biasanya barang-barang yang dijual adalah koleksi lama. Misalnya outlet dari sepatu charles & keith. Mereka menjual barang-barang koleksi lama dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang ada di toko. 

4. Membeli secara online

Anda bisa mencari barang yang diinginkan secara online. Anda akan menemukan banyak website atau blog yang menjual barang-barang branded dengan harga yang terjangkau. Tetapi biasanya barang yang dijual adalah barang bekas. 

Perhatikan kondisinya dengan melihat foto-foto yang ada. Jangan lupa untuk mencari yang kondisinya masih bagus dan masih layak untuk dipakai.

5. Diskon akhir musim

Tips shopping barang branded selanjutnya adalah memanfaatkan diskon akhir musim. Biasanya setiap pergantian musim yaitu 6 bulan sekali, akan ada diskon di hampir semua toko. Tidak tanggung-tanggung diskon yang ada hingga 80%. Anda bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan barang branded.

Itu dia beberapa tips shopping barang branded yang bisa Anda lakukan agar bisa lebih hemat dalam berbelanja. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label