Motor Murah : Ini Dia Review, Spesifikasi, dan Harga Yamaha Fino Grande

Motor murah tentu menjadi incaran banyak orang. Salah satunya yaitu yamaha fino grande. Motor matik satu ini hadir dengan tampilan desain yang segar untuk bersaing dengan kompetitornya. Selain itu, hadirnya motor matik ini diharapkan bisa menarik konsumen yang ingin merasakan mengendarai skutik dengan gaya klasik.



Yamaha fino grande ini juga mempunyai mesin yang berkapasitas 125 cc dan menjadi salah satu skutik andalan dari yamaha dengan banderol yang terjangkau. Tentu motor murah ini menjadi pilihan utama para konsumen di Indonesia. Lalu apa saja keunggulan dari yamaha fino grande ini? Berikut ini informasinya :

1. Skutik dengan gaya klasik dan tampilan baru khas motor retro

Yamaha fino grande dihadirkan dengan desain klasik yang memberikan kesan elegan. Ini bisa dilihat dari tiap sisi bodinya. Di bagian depan, terdapat head lamp dengan teknologi LED yang didesain lebih elegan. Selain desainnya menarik, head lamp juga bisa memberikan cahaya lebih terang.

Bagian samping, terdapat jok double seat yang empuk sehingga bisa memberik kenyamanan yang maksimal untuk pengemudi dan penumpang. Di bawah jok juga disediakan bagasi megabox seluas 8,7 liter yang mampu memuat barang lebih banyak dan bisa menunjang aktifitas pengendara. Di bagian belakang, juga lengkap dengan stop lamp menarik dan juga di bagian samping kanan kiri terdapat lampu sein yang desainnya menyipit sehingga lebih menarik.

2. Dilengkapi dengan instrumen indikator yang simpel dengan panel analog yang informatif

Instrumen indikator yang ada pada yamaha fino grande cukup simpel. Motor matik ini mengandalkan panel analog yang didesain simple dan bentuknya bulat, sehingga kesan retro juga akan terlihat.  

Selain itu, panel indikator juga menampilkan informasi yang sudah cukup jelas, dimana speedometer analog dihitung km/jam lengkap dengan jarum penunjuknya yang berwarna merah. Selain itu, ada juga indikator lampu sein, ECO indicator, dan juga indikator lampu tembak (high beam) yang tertata rapi pada panel analog.

3. Motor matik khas retro dengan dimensi mungil dan pas

Jika dilihat dari sisi eksterior bodinya, yamaha fino grande ini memiliki bodi yang cukup mungil tetapi cukup pas untuk dikendarai. Bodi mungil dan cukup slim ini terbentuk dari struktur rangka dimensi pembentuknya. Rangka underbone (tulang punggung) dari yamaha fino grande cukup kuat dan ringan, sehingga pengguna akan merasa lebih mudah dalam mengendarai motor matik ini.

Selain itu, motor ini juga memiliki dimensi pas dengan panjang 1.8770 mm, lebar 700 mm, dan tinggi mencapai 1.066 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 1.260 mm. Dilihat dari ukuran dimensi, maka sangat wajar jika yamaha fino grande mempunyai bodi yang mungil.

4. Harga yang terjangkau

Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan, ternyata yamaha fino grande dibanderol dengan harga 18.200.000. Tentu motor ini menjadi salah satu motor murah untuk sekelas motor matik dengan kapasitas 125cc. Maka, jangan heran jika motor ini menjadi salah satu motor yang diminati konsumen di Indonesia.

Untuk tambahan informasi, Yamaha hanya menghadirkan motor ini dengan 1 pilihan saja, yaitu Royal Blue. Tentu ini tidak akan berpengaruh pada harga yang sudah disematkan pada motor ini. Walaupun hanya ada 1 warna, namun desain tetap elegan dan membuat motor menjadi lebih menawan dan juga cantik. 

Itu dia informasi mengenai yamaha fino grande, salah satu motor murah yang sangat pas untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari. Tentunya akan sangat sayang jika Anda melewatkan skutik dengan harga murah namun spesifikasi menarik tersebut. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label