Kiat Pesan Tiket Kereta Api Malam untuk Perjalanan yang Menyenangkan

Naik kereta api bisa menjadi alternatif beberapa orang yang ingin melakukan liburan, karena memang pada dasarnya transportasi darat yang satu ini menawarkan banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya. Bahkan naik kereta sudah sama dengan melakukan liburan, dengan pemandangan menarik yang bisa dilihat selama berada di dalam angkutan tersebut, ditambah juga dengan tarif yang terbilang murah meriah. Pesan tiket kereta api  sekarang ini juga sudah dapat dilakukan secara online, sehingga tidak perlu lagi repot-repot datang ke stasiun secara langsung dan mengantri untuk waktu yang lama.



Naik kereta api sendiri sebenarnya juga tak ada batasan waktu, baik itu pagi, siang maupun malam selalu ada pemberangkatan, sehingga dapat disesuaikan dengan kenyamanan. Beberapa orang lebih memilih untuk melakukan perjalanan dengan kereta malam, alasannya agar lebih efisien, pada pagi hari nantinya sudah sampai ke tempat tujuan untuk liburan. Selain itu juga cocok bagi mereka yang sibuk bekerja. Agar perjalanan malam Anda dengan menggunakan angkutan darat yang satu ini lebih aman dan juga nyaman, maka berikut ini ada beberapa kiat yang dapat dicoba, diantaranya adalah:

1. Bawalah satu koper atau tas besar, sebaiknya hindari untuk membawa banyak tas kecil, karena selain kurang praktis, maka nantinya pengawasan Anda pada barang bawaan tersebut juga bisa jadi berkurang, sehingga resiko kehilangan juga terbilang tinggi, tas kecil lebih mudah dicuri dibandingkan dengan yang ukurannya besar.

2. Perhatikan cara packing yang benar, diantaranya adalah barang-barang berharga sebaiknya diletakkan pada bagian tengah tas atau koper, sehingga lebih sulit untuk dijangkau pencuri, sedangkan untuk barang-barang yang kemungkinan akan selalu digunakan, atau persiapan uang secukupnya untuk membeli sesuatu sebaiknya selalu ada di luar dan mudah untuk dijangkau.

3. Jangan melakukan perjalanan sendiri, sebaiknya mengajak satu orang teman, selain agar perjalanan menjadi tidak membosankan, maka nantinya juga bisa bergantian ketika tengah istirahat, ketika nantinya Anda tidur, maka teman yang akan menjaga barang bawaan tersebut, begitu juga sebaliknya.

4. Lebih aman untuk memasang alarm, karena perjalanan malam terkadang sangat sulit untuk melihat sudah sejauh mana sampai, begitu juga ditakutkan nantinya akan kelewatan stasiun tujuan Anda, maka akan jauh lebih aman untuk memasang alarm di jam-jam terdekat pemberhentian perjalanan tersebut. Sehingga nantinya bisa turun di stasiun tujuan tepat waktu.

Dengan demikian perjalanan jadi lebih nyaman dan juga aman. Pesan tiket kereta api sekarang ini bisa dilakukan juga lewat situs Mister Aladin, dapatkan banyak sekali tawaran istimewa dengan pembelian langsung dari sini. Kereta api ini menjadi pilihan transportasi darat yang juga sangat cocok bagi mereka yang mudah mabuk perjalanan.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label